Jumat, 06 Maret 2015

hay, hanya ini



dp bbm terbaru







Hay itu yang kuucapkan dalam hati. Kamu tau, akhirnya aku mengetahui namamu. Mungkin kamu tak peduli aku mengetahui namamu bahkan menyadari pun juga tak pernah apalagi mengenaliku tahu wajahku juga tidak. Tertawa lepas, bercanda, memeberikan cinta, bermain terasa sempurna hidupmu. Mungkin disini hanya aku yang memperhatikan itu dan kamu mungkin tak menyadari.


Belum sempat aku mengetahui lebih banyak lagi tentang mu, mungkin memang hanya ini yang bisa ku gambarkan dan kutuangkan dalam tulisan. Perpisahan sudah mendekat kita akan berpisah. Uups salah maksud ku aku yang akan berpisah denganmu aku takkan bertemu lagi kamu di ruangan ini. Apa memang takdirku seperti ini?
disetiap perjalanan hidupku selalu ada pepisahan. Oh atau mungkin preepsi ku saja yang salah tuhan tak memberi perpisahan melainkan kita sendiri yang membuat itu sebagai hal yang telah berakhir. Memang ini perjalanan hidup, kamu bisa bertemu dengan siapapun di dalam hidupmu tak terkecuali orang yang kamu "anggap" bisa membuatmu senang, bahagia, tertawa sendiri saat berpapasan dengannya atau apalah itu.Tapi mungkin disetiap orang yang hadir dihidupmu tak selamanya bisa kamu miliki atau ada di sisimu selalu, mungkin tuhan mempertemukan mereka dalam hidupmu hanya sebagai pemberi semangat atau semacamnya. Percayalah ini bukan perpisahan yang kamu fikirkan sekarang. Tuhan akan memberikan dia yang lain dalam setiap perjalanan hidupmu sampai akhirnya kamu menemukan dia yang bisa mendekatimu, yang menyadari kalo kamu memperhatikan dia, yang mengetahui namamu dan bukan hanya kamu yang mengetahui namanya, yang ingin berkenalan denganmu juga, yang makin lama bisa mengenali wajah mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar