Minggu, 04 Desember 2016

Sun Care

Taraaa ada yang baru nih guys namanya Wardah Sun Care Sunscreen gel.
Wardah Sun Care ini memiliki SPF 30 dan skin protector PA +++ with Aloe Vera vit. E & vit.B5, nah semua itu gunanya untuk mencegah pengaruh buruk sinar matahari serta sebagai antioksidan. Jadi wajah kita itu kan gak bagus kalau misalkan langsung terkena paparan sinar matahari, kadang muka suka merah & gak baik juga untuk kesehatan wajah. Maka dari itu kita membutuhkan produk yang memiliki SPF dan aku kebetulan pakai wardah ini guys.






Wardah Sun Care ini kbetulan cocok di muka aku. Mudah meresap, nyaman, tidak lengket & bentuknya itu gel terus waktu aku oles ke muka aku ada dingin dinginnya gitu hehehe

Cara pemakaiannya gampang banget, tinggal usapkan tipis merata keseluruh wajah & leher sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan & juga kalau mau di tambah pakai bedak lagi juga gapapa itu tergantung kalian aja.
Silakan mencoba............






Tapi...tapi... aku lupa kasih tau, kalau misalkan habis pakai produk ini wajah kamu ada yang aneh jangan diterusin lagi yah guys. Mungkin produk ini ada yang cocok di sebagian wajah kalian, karena setiap wajah kan beda-beda jadi kadang ada yang cocok sama produk ini kadang juga malah sebaliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar