Senin, 21 Januari 2019

Ceritaku




Yeeeay this is my birthday, happy birthday to me, I'm turning 23. Nothing special for my birthday kaya hari-hari biasa aja gitu mau ada yang ngasih selamat atau ga ada yang ngasih selamat ya yaudah bodo amat, beda halnya dengan dulu. Seriously dulu yang namanya anak kecil siapa si yang gak suka sama hari ulangtahunnya, kalian kalian pasti pada suka kan. Beda dengan ku, I'm happy if my friend birthday karena ulang tahunnya di rayain. Aku bisa make dress yang dibeliin ibu sambil bawa kado buat temen ku, 



yang paling buat ku happy aku dapet cake, coz I like birthday cake and bungkusan snack yang di bagiin kalo ulang tahunnya udah selesai I'm very very like hehehehe. Why I'm happy with friend birthday ? coz dari kecil aku tidak pernah merayakan ulang tahun ku karena orang tuaku, lebih tepatnya my appa tidak pernah mengajarkan aku dan kakak ku untuk harus merayakan or dirayakan ulang tahunnya. Ya memang di dalam agamaku tidak diajarkan untuk ulang tahun harus dirayakan and my appa always say like that ga mirip-mirip banget si perkataannya ya intinya mah begitu, aku waktu itu ya diem-diem aja ga ngebantah omongannya. Walaupun begitu but my omma didn't forget my birthday. She always does little things that make me happy like buat nasi kuning ditempatin di mika kecil abis itu dibagiin ke tetangga or ngajak temen-temenku deket rumah makan bakso (it's mean traktir) hahaha abis itu aku dapet hadiah dari my omma dan dari beberapa tetangga and I was happy at that time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar